Resep: Ayam bakar madu Lezat

Resep Ayam bakar madu. Anda sedang mencari inspirasi resep ayam bakar madu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam bakar madu yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Untuk resepi hari ni, saya nak sediakan ayam bakar madu yang sedap dan sangat mudah untuk disediakan. Cuma menggunakan bahan asas yang ada kat. Resep 'ayam bakar madu' paling teruji.

Ayam bakar madu Resep Cara Membuat Ayam Bakar Madu Pedas Manis Spesial Masakan Tahun Baru dan Hidangan Sehari-hari Rumahan. Resep Ayam Bakar Madu, Teman Rayakan Pergantian Tahun. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Anda bisa membuat Ayam bakar madu menggunakan 14 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ayam bakar madu

  1. Anda perlu 1 ekor ayam pejantan.
  2. Anda perlu Bumbu ukep.
  3. sediakan 4 siung bawang putih.
  4. siapkan 6 siung bawang merah.
  5. Anda perlu 1 sdt ketumbar.
  6. Anda perlu 5 lembar daun salam.
  7. Anda perlu 3 sdm gula pasir.
  8. Anda perlu 1/4 gula merah.
  9. Anda perlu 1 sdt garam.
  10. Anda perlu 1/2 sdt micin.
  11. sediakan Bahan olesan.
  12. Anda perlu Kecap manis.
  13. siapkan Madu.
  14. Anda perlu Margarine.

Suatu kali seorang teman membawakan ayam bakar yang manis dan sambal pedas. Hidangan ayam bakar madu pedas adalah sajian yang enak dan sedap. Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Membuat Ayam Bakar Madu Pedas yang Gurih, Lezat dan Asli Enak. Terima pesanan ayam bakar madu Ayam bakar madu duwit dapatbdi pesan lewat GOFOOD DAN GRABFOOD pemesanan nasi.

Cara membuat Ayam bakar madu

  1. Haluskan bumbu ukep diatas...tambahin gula..micin dan garam kalau kurang manis bisa ditambahkan gula pasir karna tastenya manis.
  2. Ukep ayam utuh dengan bumbu sampai matang dan empuk....matikan kompor dan biarkan didalam ukepan kurang Lebih 1jam biar merasuk sampai tulang bumbunya sebelum dibakar.
  3. Kemudian bakar ayam dengan olesan diatas....bakar sampai kering dan ayam tidak basah...sampai kulit nya kering...selamat mencoba 🥳🥳🥳.

Ayam bakar ini bisa dijadikan menu makan sarapan, makan siang bahkan makan malam. Membuka usaha warung ayam bakar madu merupakan salah satu usaha jualan yang memiliki prospek yang cukup menggiurkan. Karena ayam bakar adalah makanan yang dekat dengan para rakyat. Seperti biasanya, makanan yang di olah dengan paduan madu akan terasa lebih nikmat. Berikut ini secara khusus saya hadirkan resep ayam bakar madu untuk Anda semua.