Resep: Bakso Bakar Teflon Lezat

Resep Bakso Bakar Teflon. Lagi mencari ide resep bakso bakar teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bakso bakar teflon yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Ada sisa bakso jadikan takjil deh hhe Memanfaatkan sisa yg ada didalam kulkas 🖤 #RamadhanPenuhIdeMasakan #FestivalRamadhanCookpad. Bakso yang diberi bumbu pedas manis kemudian dibakar pasti rasanya akan sangat nikmat, cara membuatnya juga mudah & praktis bisa menggunakan teflon #bakso. Sehabis tarawih misua pengen nyemil tp bingung mau nyemil apa.

Bakso Bakar Teflon Gak perlu susah-susah bakar bakso menggunakan panggangan, kalau kamu punya teflon. Bakar bakso dengan api kecil sambil sesekali diolesi bumbu. Sajikan bakso bakar dengan taburan bawang goreng. Anda bisa memasak Bakso Bakar Teflon menggunakan 13 bahan dan 8 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Bakso Bakar Teflon

  1. Anda perlu 10 baso.
  2. siapkan 5 sosis (ngabisin stok).
  3. Anda perlu 1 scht saus tiram.
  4. Anda perlu 2 SDM kecap.
  5. Anda perlu Saos tomat.
  6. siapkan Saos pedas.
  7. sediakan 1 sdt gula pasir.
  8. Anda perlu Tusuk sate (aku pake sumpit melamin).
  9. Anda perlu Bumbu halus.
  10. sediakan 3 siung bawang merah.
  11. siapkan 2 siung bawang putih.
  12. Anda perlu 4 cabe keriting merah.
  13. Anda perlu 6 cabe rawit.

Demikian resep bakso bakar sederhana panggang teflon yang bisa diterapkan di. Resep bakso bakar adalah salah satu menu terbaru untuk buka puasa dirumah. Selain bakso sapid an bakso ayam ternyata anda juga bisa membuat bakso bakar untuk keluarga dirumah. bahan Bakso Bakar Bumbu Kacang. bakso-sapi/bakso-ayam secukupnya. tusuk sate secukupnya. Oleskan bumbu yang diulek ke baksonya lalu siapkan teflon yang sudah diolesi margarin.

Cara memasak Bakso Bakar Teflon

  1. Bersihkan baso terlebih dahulu.
  2. Ulek halus bahan bumbu halus.
  3. Siapkan wajan, tuang secukupnya minyak, lalu tumis bumbu halus sampai harum, masukan baso beri sedikit air,.
  4. Masukan saos tiram, saos tomat, saos pedas, gula, penyedap aduk merata. Tambahkan sosis, Tunggu sampai bumbu meresap dan mengental.
  5. Angkat sisihkan, siapkan teflon olesi dengan margarin, lalu tuangkan semua baso masak dengan api kecil, bulak balik lalu olesi dengan sisa bumbu halus tadi..
  6. Untuk sosis sama, masak dengan api kecil bulak balik sampai semua bumbu meresap.
  7. Siapkan tusuk sate, aku pake sumpit melamin ya, lalu tusuk baso. Tata baso dan sosis di atas piring, selesai.
  8. Siap di sajikan, selamat menikmati.

Pembuatan roti bakar ini bisa menggunakan teflon, mesin bread toaster, mesin pemanggang dan Namun alangkah lebih baik jika membuat roti bakar dengan peralatan yang tepat misalnya saja teflon. Bakar bakso sambil dioles cabe rawit, saus sambal dan kecap manis. Teflon™ PFA's durability, chemical resistance, high dielectric strength meets demands from Recipes and Tips from Teflon™ Brand. Find favorite recipes that use cookware with Teflon™ nonstick coatings. Cicipi masakan apabila rasannya sudah pas.