Tips Memasak Ayam Bakar Madu Lezat

Resep Ayam Bakar Madu. Sedang mencari ide resep ayam bakar madu yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam bakar madu yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Untuk resepi hari ni, saya nak sediakan ayam bakar madu yang sedap dan sangat mudah untuk disediakan. Cuma menggunakan bahan asas yang ada kat. Resep 'ayam bakar madu' paling teruji.

Ayam Bakar Madu Resep Cara Membuat Ayam Bakar Madu Pedas Manis Spesial Masakan Tahun Baru dan Hidangan Sehari-hari Rumahan. Resep Ayam Bakar Madu, Teman Rayakan Pergantian Tahun. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Anda bisa membuat Ayam Bakar Madu menggunakan 24 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ayam Bakar Madu

  1. sediakan 500 gr Ayam.
  2. siapkan 1500 ml Air.
  3. siapkan Minyak untuk menumis.
  4. sediakan Jeruk nipis untuk marinasi.
  5. sediakan Bumbu Ungkep.
  6. sediakan 3 butir Bawang putih.
  7. siapkan 5 butir Bawang merah.
  8. Anda perlu 2 butir Kemiri.
  9. siapkan 1 sdt Ketumbar.
  10. sediakan 1 ruas jari Kunyit.
  11. siapkan 1 ruas jari Jahe.
  12. siapkan Serai geprek.
  13. sediakan Lengkuas 1 potong geprek.
  14. siapkan Daun salam.
  15. Anda perlu Garam.
  16. sediakan Penyedap.
  17. siapkan Bumbu Bakar.
  18. sediakan 2 sdm Madu.
  19. sediakan 2 sdm Saus tomat.
  20. siapkan 2 sdm Saus pedas.
  21. Anda perlu 2 sdm Saus tiram.
  22. Anda perlu Lada bubuk.
  23. siapkan Ketumbar bubuk/haluskan.
  24. siapkan Garam.

Suatu kali seorang teman membawakan ayam bakar yang manis dan sambal pedas. Hidangan ayam bakar madu pedas adalah sajian yang enak dan sedap. Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Membuat Ayam Bakar Madu Pedas yang Gurih, Lezat dan Asli Enak. Terima pesanan ayam bakar madu Ayam bakar madu duwit dapatbdi pesan lewat GOFOOD DAN GRABFOOD pemesanan nasi.

Cara membuat Ayam Bakar Madu

  1. Haluskan bumbu halus (kecuali serai, daun salam dan lengkuas) lalu tumis..
  2. Bersihkan ayam dan cuci bersih. Marinasi ayam dengan jeruk nipis dan garam.
  3. Setelah harum masukan serai, daun salam dan lengkuas. Diamkan 2 menit lalu masukan ayam yg sudah dicuci. Aduk hingga ayam terendam bumbu.Ungkep dg cara tutup wajan. Diam kan sekitar 30menit atau tingkat kematangan yg di inginkan.
  4. Siapkan bumbu oles. Oleskan pada ayam dan bakar. Sy menggunakan wajan panggangan. Bolak balik dan oles dengan bumbu oles..
  5. Karena sudah setengah matang saat proses ungkep, ayam tidak perlu lama di panggang. Hanya perlu waktu sekitar 15 menit untuk memanggang. Daaaan ayam bakar madu pun siap dinikmati.

Ayam bakar ini bisa dijadikan menu makan sarapan, makan siang bahkan makan malam. Membuka usaha warung ayam bakar madu merupakan salah satu usaha jualan yang memiliki prospek yang cukup menggiurkan. Karena ayam bakar adalah makanan yang dekat dengan para rakyat. Seperti biasanya, makanan yang di olah dengan paduan madu akan terasa lebih nikmat. Berikut ini secara khusus saya hadirkan resep ayam bakar madu untuk Anda semua.